Google Resmi Meluncurkan Android Marshmallow

Google Resmi Meluncurkan Android Marshmallow - Google secara resmi mengumumkan peluncuran OS Android terbaru mereka yang bernama Marshmallow. Android terbaru Google ini akan menjadi OS Android versi 6.0 dan Google telah merilis versi preview final dari OS ini.

Google Resmi Meluncurkan Android Marshmallow

Dalam versi preview final ini ditambahkan kit pengembangan software sebagai sarana untuk para developer program membuat aplikasi yang kompatibel untuk OS Android Marshmallow.

Google tidak meluncurkan versi preview final ini melalui OTA melainkan harus mengunduh secara manual. Perangkat yang kompatibel dengan versi preview final ini meliputi perangkat Nexus, yaitu Nexus 5, Nexus 6, Nexus 9, dan Nexus Player.

Versi preview final ini tidak ditujukan untuk penggunaan konsumen sehari-hari, mengingat ini masih versi preview jadi masih banyak kemungkinan adanya bugs. Versi preview ini ditujukan untuk para pengembang aplikasi dan versi konsumen akan diluncurkan melalui update OTA pada musim gugur atau sekitar bulan September hingga Oktober.

Fitur baru yang dibawa oleh Marshmallow salah satunya adalah Doze, yaitu mode siaga yang akan tahan lebih lama saat tidak digunakan, sehingga akan membuat penggunaan  baterai semakin irit.

Seperti tradisi yang telah dilalukan sebelumnya, patung Android Marshmallow akan dipajang di kantor pusat Google bersama dengan patung Android versi sebelumnya.

Baca juga Canon EOS 5DS dan 5DSr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Resmi Meluncurkan Android Marshmallow"

Posting Komentar